Senin, 29 Juni 2015

Curhatan Firs Post!

Pertama Kali Buat Blog

Yowww!
Gue mau ngenalin blog gue, diri gue,  dan sekedar mau nyoba nyoba dulu yah di blog baru ini. Jujur gue nggak ngerti masalah blog blog ginian_- gue cuman iseng iseng aja bikinnya. Lagipula gue bikinnya pas lagi liburan  bro, itung itung ngisi waktu waktu membosankan selama liburan. Nggak maen  maen bro, liburannya sebulaan! jarang banget dapet liburan  segitu lamanye, maklum bor gue termasuk pelajar frustasi korban kurikulum 2013. Gila, kalo lo ngalamin yang gue rasain di sekolah lo pasti mikirnye sama_- bukannya diperlakukan layaknya anak anak SMP pada umumnye, ni kurikulum bikin gue mikir layaknya anak kuliah yang lagi ngerjain skripsi yang deadlinenya tinggal 5menit, bayangin aje... [itumah bukan kebakaran jenggot lagi  bor, dikasi tugas yang deadlinenya 5menit itu  bagai kebakaran seluruh  tubuh kena ledakan gas LPG 3Kilogram.]


Oke, cukup gue curhatnya tentang kurikulum 2013. [ntar gue dimarahin ama guru guru bloger dii sini,. PEACE ya teacher:D]

Ya, gue mau ngenalin diri gue dulu aja ya bro/sis.
Nama gue Moh. Taufiqurrahman tapi lo bisa panggil gue Opu [ini sebenernye nama rumahan  tapi gue pake aja biar kerenan dikit, kann gituuuh>] 
Gue tinggalnye di lombok bor, tempat indah yang masih terjaga alamnya. Tapi jujur makin lama alamnye makin nggak terjaga bor.  Di beberapa  tempat  udah ada yang tercemar gara gara ulah manusia manusia yang nggak  bertanggung jawab neh. Gue peduli lah bor, gue kan termasuk petualang, jadi perlu kewajiban  untuk jaga alam sekitar biar yang lain juga  bisa nikmatin keindahan alam kampung  halaman gue ini :D
Bertolak belakang ama hobby gue yang serba changer, berpetualang, cari sensasi sensasi adrenaline gue juga seorang wota bor. Iyeeh, gue fans JKT48!!! Kalo ngomongin yang ini suka malu sendiri sih bor soalnye setiap ada orang yang tau gue wota gue  dibilang cucok bor-_ [padahal kan ngondek dikit ajaa,  haha becandaa:D]
Iye bor, seharusnya gue termasuk cowo cowo normal dengan kesukaan gue nontonin cewe cewe cantik, imut dan lucu pake rok mini sepaha [jangan napsu ya bor, cuma mau bela diri aja nih, kalo mau ikutan ngefans ayo]

Next, gue juga mau curhat curhat dikit nih tentang status gue yang merupakan  Jomblo Ngenes stadium5.
Gimana nggak Jones stadium5 coba bor.  Dari sejak gue lahir, nggak ada aja  kesan kesan ganteng, lucu,  ato imut dari diri gueh, pas  ngaca  aja kacanya pecah bor. 
Beberapa kali sudah gue jatuh cinta,  dari Tk ampe sekarang udah kelas 9 gini udah ada  sekitar 78 orang perempuan yang udah gue taksir, tapi semuanye  bertefuck sebelah tangan-_
Pernah juge bor  ada aja cewe cewe kece yang naksir gue, tapi malah gue nggak tanggepin. Pas gue mau tanggepin  ya malah  dia udah suka ama yang laen bor.  Yah bukan rejeki gue kali yah :'v

Kengenesan gue masih terus berlanjut ampe sekarang. Sampe gue udah ngenal yang namanya sosmed belum ada aja tmen tmen yang gue ajakin chat nanggepin perasaan gue bor [kalo yang ini udah sekitar  54 cewek]
Tapi kengenesan gue jadi tammbah  ngenes lagi semenjak gue jadi Fansfarnya JKT48. Setiap  ada member yang nge tweet apalagi tentang konser ato  event event yang imposible  gue  datengin disitu kadang saya sedih boor-_ apalagi mention gue nggak pernah dibales bor [maklum golden rules-_]

Simpelnye Gue itu...
Seorang petualang kurang biaya...
Seorang Fans JKT48 yang bahkan nggak pernah ke theater, bahkan lightstick gue nggak punya. ketemu member apalagi nggak pernah-_
Seorang pelajar  frustasi yang kadar frustasinya hanya beda 1 level  dengan kadar kejombloan-_
Seorang pencinta  wanita yang nggak mencangkup jadi buaya, kelinci ato serigala karena faktor muka-_
Seorang Jomblo patah hati yang nggak punya biaya buat operasi penyambung organ dalam [subbahannallah-_]
Dan yang paling penting, gue itu seorang yang mencoba jadi bloger tapi gue sendiri nggak tau bloger itu apaan. Gue cuman seorang yang menerapkan politik asal asalan dalam hidup gue. Itulah kenapa hidup gue jadi asal asalan, Masa Bodo aeee!!! Jadi jangan tiru ya  bor,  ntar lo ketagihan lagi haha...

Udah dulu ya bor  curhatan asal asalan gue di blog.
Kalo mau liat keseharian gue yang asal asalan lainnya lo bisa liat di twitter/instagram : @MasOpu_

Sampe ketemu di Curhatan gue yang lainnye.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment yg baek ya, jangan SARA, jangan Promosi :'v