Kamis, 17 September 2015

Jones Story : Korban Iklan Ngenes

Heyyoo! Whats Up! Whats Down! Whats Right! Whats Left!

Hehe, karena kemarin update blognya agak sedikit lama...
Kalo sekarang gue update blognya lebih cepat dari biasanya...
Kalo biasanya gue update blognya pas malem minggu, buat kali ini gue update nya malem jumat nggak apa apa kan? lagian bagi jones kaya gue, malem minggu ama malem jumat itu nggak ada bedanya kaleeek_-



Loh kok tumben updatenya nggak maem minggu?
Ya iya, soalnya pas malem minggu besok gue nggak akan sempet juge broh. Besok malming, gue akan menghabiskan malam di alam liar... Yoooww meeen! Gue ikut kemah Jambore Pramuka dooong!!! Entah bagaimana nasibku besok, kalo loe pengen tau seberapa ngenesnya nasib gue pas perkemahan tunggu malem minggu depan. Setidaknya besok aku masih bisa update blognya. Ya itu kalo gue nggak kecapean. Soalnye, sabtu lagi lagi masih ada rencana buat ngeBolang ni broooh! mantep nggak tuh!

Yow, cukup curhat curhatnya...

Masuk ke topik yang pengen gue omongin ni bro...
Kali ini gue bahasnya yang ringan ringan aja yeh, kasian badan gue kurus ntar tulang tulang gue retak lagi. Akhir akhir ini lagi kurang olahraga ni bro. Kebanyakan nonton Tv hahaa...

Nah ini dia nih bro yang pengen gue bahas. Tentang iklan iklan galau yang sedang beredar luas di Tv sekarang. Sinetron ama iklan nggak ada bedanya, sama sama bikin jomblo jomblo kaya gue jadi merana liat aktingnya. Nggak lepas dari tema GALAU.

Kita ambil contoh aja sama iklan Beng Beng [walaupun nggak diendors tapi tak apa, gue sebutin dikit jangan tersinggung ya om produsen :v]
Ini iklan bisa gue bilang nggak masuk akal... masa beda cara makan beng beng ama bapaknya si cewek langsung mutusin si cowok, wah wah wah. Gue rasa hubungan pacarang nggak sesimple itu boy_- 

Sesimple simplenya suatu hubungan nggak akan ada seorang yang putus cuma gara gara wafer coklat berlapis karamel kaya gitu_- nggak masuk akal tau nggak. Ini masalahnya sebenernya simple loh, kalo tu cowok emang beda makan beng beng ama bapaknya yang suka beng beng dingin. Ya tinggal lu ubah kebiasaan lu yang suka makan beng beng anget jadi beng beng dingin.

Emang apa bedanya juga sih beng beng anget ama dingin...
Beng beng yang langsung dimakan nggak akan buat loe kena Farises, Tetanus dan Serangan jantung men_- seriiius!!!
Apalagi tu beng beng dingin, bahkan Flue sekalipun nggak akan nyentuh loe men kalo loe makan tu beng beng dingin... kecuali loe makan beng bengnya pas lagi ujan ujanan, itiumah langsung kena Tifus men, mampus aja sono_-

Ehh, Tapi kemarin nggak sengaja pas gue lagi online gitu. Tanpa sengaja gue menemukan fakta baru dari meme meme yang beredar di pasaran. Ternyaaata, alasan si cewek putus bukan cuma gara gara hal sepele payah semata. Tapi faktanyaa ternyata si cewek udah duluan di gebet ama bang Raditya Dika... 


Kurang ajar banget ye tu meme...
Sedikit menghina sih, tapi asik banget nih yang nyiptain...
Haha ternyata selama ini hatinya tu cowok di mainin broh. Hehe, sakit sakit deh tu hatinye cowok. Padahal muka udah ganteng loh. Tapi sayang nggak sehumoris Raditya Dika... Tu cewek nggak mau ama gue yak? Abang juga humoris lo neng, tapi sayang Followers abang di twitter ama instagram emang nggak sebanyak bang radit sih neng :'v

Hati yang di mainin itu emang sakit lo bro.
Kebetulan pas online kemarin juga ketemu ama merk koyo terkemuka di indonesia nih... ketemu meme nya sih. Memenya galau men-_ tapi ni koyo knapa nggak pernah kedengeran kabarnye ye? Iklan nggak ada, Sponsor nggak ada, sekarang cari di Indomaret aje susah, ya soalnya adanya di Alfamaret :P





Tukan pada galau semua ni iklannye... Produsernye palingan Baper, abis diputusin selingkuhan, terus udah kena talak ama istri_- gue yakin ni produsernye tipikal seorang suami yang takut istri, ya massa ada suami di talak istri. Itu istri apa Wonder Woman bos_-

Nggak kalah galau ama semua iklan yang gue bahas, adalagi salah satu iklan jaman dahulu yang buat gue inget bahwa galau bisa datang kapan saja, bahkan atas hal hal sepele... Hai kaum muda? Masih ingatkah kalian dengan iklan yang ini?





Yoe itu iklan salah satu snack gesrek kesukaan guah!
Sebenernye tu snack nggak gesrek sih, cuman iklannya aja yang sedikit menyimpang dari norma periklanan... Hampir sama kaya iklan beng beng tadi, ini iklan juga mengadopsi tema tentang kengenesan seseorang yang lagi galau. Bedanya ini ceritanya Jones Jones Sensitip gitu, tali sepatu panjang sebelah rasanya kaya duit jajan miring ke tengah. Lagu plesetannya juga sedikit payah. Membuat jones jadi sedikit marah :v hadeeeeh_-

________________________________________________

Jadi kesimpulannya, iklan iklan galau di atas sebenernya nggak mempengaruhi kualitas produk ya temen temen. Itu murni kreatifitas para produser yang menciptakannya. Entah siapa produsernya, tapi yang pasti bukan gue. Soalnya gue masih bocah. Nggak mungkin Baper, di talak ama istri atau malah di selingkuhin ama selingkuhan... Wadduh gimana tuh, pikirin rumus matematika aja masih setengah mati apa lagi yang kaya beginian_- Loe pikir gue cabe cabean :v

1 komentar:

  1. Artikelnya bagus gan, ane juga jomblo biar sering dibilang ngenes tapi ane tetap bangga hehe

    Btw kunjungi juga blog ane:
    http://lantingrusak.blogspot.com/

    BalasHapus

Coment yg baek ya, jangan SARA, jangan Promosi :'v