Sabtu, 12 September 2015

Konser Rook en Joss!

Heyo whats up! Whats down! Whats Right! Whats Left!

Weiih telat banget gue update blognye ye_-
Maklumi ya bro, tadi lampunye mati. Belum sempet di kuburin eh dia hidup lagi... padahal udah siep gali liang lahat ama bacain surah yasin tadi :v



Canda boor, tadi listrik padem. Taulah laptop gue kecanduan listrik, nggak bisa direhabilitasi, udah akut nih ketergantungan terhadap listriknye. Hehe...

Gue mau bahas konser yang baru baru ini terjadi broo!
Yoee, Konseeer Booon Joooooviiiii!!!!!
Sayangnya gue cuma fans far, cuma nonton dikit dari periscope, ehh udah macet macet jalan tol aje_-

Tapi menurut sumber sumber yang gue denger, konsernye mantep luaar biaseee! Roooock n'RoooooLLLL beiiiybeh! Bonjovi Cs nyanyiin lagunye yang jingkrak jingkrak semua! salut! umur nggak muda lagi tapi masih sanggup gila gilaan di atas panggung gitu... tulangnye dari besi tu bor, Samson senior aje masih belum tentu nggak osteoporosis kalo jingkrak jingkrak ala It's My Live. personilnye rajin minum ProTEGALsulit kali ye...

Tapi masih ade aje ye, orang orang nonton konser rock n'roll gitu bawa pacarnya yang super rempong_- plese deh men, loe mau buktiin kalo loe maco atau changer, bukan gini caranya... emang cewe loe suka? kalo loe mau dianggep maco, loe buka baju, telanjang dada, gantiin deh tu Bon Jovi nyanyi... di usir security, nah... seeeeraaatus persen loe maco! berani! mendekati nekad dan kebetulan sedikit sinting :v

Jangan ditiru, kalo mau ditiru jangan salahin gue kalo loe langsung putus ye :v 

Menurut gue...
Kalo nonton konser, loe lebih baik ngajakin yang seiman dooong, yang sama sama suka Rock. Biar nanti pas Bon Jovi jingkrak jingkrak loe punya temen buat bikin tu GBK rubuh huhueeheheheeh, bahkan kekuatan jingkrak rock n'roll lebih kuat dibanding kekuatan bom loh. Nggak percaye? Nonton tu spongebob episod movie nya GoofY Gober... Rock n'Roll nye edan_-





Haha, edan tuh,... 
Cuman butuh percaya diri, ketekunan, dan Soul rock murni buat jadi Rock Star kaya Bon Jovi... Jangan lupakan bahwa si Bon, juga salah satu rock star yang sayang istri bro! Weh, nggak pernah rasain rasanya ngeJones tu si Bon. Setia banget kayanya ama sang nyonya... Duit belanja dikasi berapa ya tu nyonya besar... kalo di indonesia, mungkin gue bisa borong tiket HandSahake Event JKT48 tuh_- ahh baper lagi gue ama urusan ngidol_-

Haha, lucu juga ye kalo si Bon Jovi ngeJones gitu...
Mungkin nama bandnya bukan Bon Jovi.... Tapi Bon Jones, LOL :v


Haha... Just kidding laah...
Bon Jovi always the best brooo!!!!
Itu juga fotonye pas masih ber4... sekarang mah udah jadi 3. 
Weeeh walaupun gitu, performnye kemarin di GBK tetep spektakuler dooong!

Haha, coba konsernye di adain ni malem minggu ye...
Laah itu isi GBK pasti riuh sama jones semua, hehe...
Oiye, kalo masih dalam keadaan suci (jombo) nonton konser kaya gitu, mending ngajakin temen / sahabat yang seiman, suka musik rock ye. Biar nggak jones jones amat nonton konser sendiri. Kalo emang tetep nggak punya temen, ya ngadopsi temen aja langsung pas nonton. Tu temen di depan - belakang - kanan - kiri. Ajakin sahabatan napah... jalin pertemanan... sedikit pendekatan... lalu langsung jadian... lohh, kalo yang di deket gue sejenis gimane_- itu berlaku buat lawan jenis ye, selektif dong. Jangan saking jonesnya dirimu lalu kamu berubah pendirian. Weh, amit amit_-


_______________________________________________

So, kalo nonton konser si Bon lagi jangan lupa ngajakin gue ye bro...
Traktir traktir tiket gitulaah, asal jangan tiket palsu calo ya_- gue paling nggak suka nih yang kaya begituan... salah satu penyebab kericuhan kemaren juga tuh...

Jangan di tiru ya kawan kawan, intinya nontonlah konser dengan sebaik baiknya kamu menikmati kehidupan jomblomu... inget yee, nonton konser tu ngenes jangan di bawa bawa... kasian ibunya mencari cari entah kemana... loh kok :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment yg baek ya, jangan SARA, jangan Promosi :'v