Rabu, 10 Mei 2017

Kehilangan Kekuatan

Sepi... Berdebu... Berbulu... Menunggu musim kawin...
Sekiranya itulah yang dialami blog ini setelah admin melakukan hibernasi panjang selama musim duren. Dikabarkan ia cukup marah, ketika mengetahui selama tidur, yang admin lakukan hanya mimpi basah. Iya, berkali kali admin bermimpi berenang renang di septiteng, menyebabkan ia kesusahan berfikir, kecanduan boker, diterpa sindrom kemalasan, dan tidur berkepanjangan. Sungguh kasihan, mungkin dia butuh kena radiasi gama dulu, siapa tau bisa pinter...

Sumber : funnyjunk.com
Tentu saja gue butuh perhatian dari para ahli rukiah. Gue perlu dinobatkan sebagai salah satu remaja dengan kisah hidup paling imajinatif sedunia. Lo tau disekolah gue ngapain aja? Tidur... Lo tau kalo ulangan modal gue apa? Kreatifitas... Lo tau kenapa gue jarang banget nyentuh keyboard buat buat artikel lagi? Ya seperti yang sudah gua sebutkan, gue sibuk bermimpi basah.

Honesli gue rindu banget curhat lagi. Tapi kata ustad, curhat itu sama Allah. Gue khilaf, alhamdulilah tahun ini bisa numpang naik di pick up pak haji. Kalo ada rejeki tahun depan naik dipunggung pak haji. Kalo ada jalan suatu hari nanti Insya Allah kita naik haji! amiin😆

Gue kebingunngan, ternyata akhir akhir ini gue nulisnya random. Liat aja paragraf satu dua tiga nggak pada nyambung, gue udah kehilangan kekuatan, bukan cuma sebagai Bloger, tapi juga sebagai seorang Jones😗

Bukan berarti gelar sarjana jomblo gue, gue lepas gitu aja. Entah kenapa hidup gue sekarang udah lebih berwarna, soalnya kemaren ibu beli krayon di alfamart buat mewarnai hidupku. Ehh, ngga deeeng haha... 

*Berwarna di sini bermakna simbolik gue udah lebih bisa mengendalikan kebahagian gue, untung ada mas mas armada yang telah menyadarkanku. Aku sudah bahagia kok mas, jadi sudah cukup lagunya, saya sangat terbantu sekali lo, terimakasi klinik armada, memang tokcer!

Ya walaupun banyak perubahan, tapi rasanya udah lebih dewasa aja gitu gais. Taulah kemaren gue mimpi apa. Setelah menjalani beberapa terapi pemulihan, dokter bilang aku siap untuk kembali ke dunia bloger. Kata dokter, operasi pemasangan implan kedewasaan berjalan lancar, namun ternyata implan tersebut tidak berfungsi maksimal dikarenakan partikel zat Jonesilaritas masih sangat kuat. Gue diharuskan isi ulang di konter konter pulsa terdekat, jadi update blognya jarang.

Gue juga lagi sibuk mempersiapkan peran gue di The Avenggers infinity war besok ni gais, kemungkinan gue akan mengambil peran sebagai penonton dalam film itu. Wah aem so eksaited gaes! Wihs mi Lak!😶




Jangan lupa baca juga : Kepo Good Or Bad 
------------------------------------------------
Moh. Taufiqurrahman - Blog2017
Instagram :  masopu_
Twitter : @masopu_
Line Id : masopu_

1 komentar:

Coment yg baek ya, jangan SARA, jangan Promosi :'v