Kamis, 29 September 2016

Khilaf Malam Jumat Keramat

Syukurlah tugas malam ini bisa diatasi, nggak tau besok :v
Waktunya nikmatin hidup, minum kopi dan makan tahu isi sambil dengerin endank soekamti nyanyi terlatih patah hati. WhatZeek!
Entahlah, apa mungkin jambu air yang gue makan tadi siang udah terkontaminasi air hujan apa nggak, tapi yang pasti kuman kuman di perut gue lagi berpesta pora mengingat di dalam lambung lagi ada konser Justin Biber :v


Gue diajak, tapi cukup jadi penyelenggara gue udah banga.
Sama kaya mencintaimu, ingin dekat denganmu, namun menjauhi larangan tuhan itu lebih utama.

Itu gue yang dibelakang... Bukannya diajak mangap depan kamera,
gue malah dilupakan, dijadikan objek penampakan
dan diblur tanpa rasa kemanusiaan :v
*Source : Youtube  

Gak kaya malam malam biasanya, malam ini kerasa sepi, kaya ada yang kurang. Tapi nggak tau yang kurang apaan, padahal hidup ini penuh dengan penjumlahan, bukan pengurangan. Bukan maksud ngegombal, tapi kalo kalian terpesona, apa boleh buat. Gue emang ganteng kalo diliat dari sedotan :v

Tadi temen gue dateng kerumah.
Konon katanya minta saran biar cepet move on.
Gue bilang, "Kalo lo mau cepet, pake oli castrol jangan yang eceran, biar move on lu gesit seperti baru"
Ehh dia ngebales "Bukannya diliat dari BBm yak?"
"Nah itu masalah lu, lu sibuk chat mulu di BBm ama dia, makanya kurangin subsidinya, biar ntar bahan bakar kuota 4G di muka bumi ini nggak lenyap"
"Ahh elu ngawur!"
"Lah elu, gue ngajakin ngomong ngawur, ikut ikutan ngawur, ya gue jawabnya ngelantur"
"Hah kebentur? Mesin lu agresif!"
"Iya dong, kan gue isi Pertamax" 
*Percakapan ini dipersembahkan oleh iklan layanan masyarakat, Pertamina*

Udah lama ngobrol ternyata gue nyadar gue nggak sendiri di dunia yang keras ini. Gue menyadari, bahwa dunia yang keras juga punya sisi yang lemas. Tapi hingga sekarang dia lebih suka keras, soalnya diendors obat pengeras payudara.
*Lagi Lagi, paragraf ini dipersembahkan oleh iklan obat keras*

Gue khilaf kalo gue merasa gue orang yang paling sial. Walaupun sekarang gue lebih merasa gue adalah orang paling bego, karena diantara yang lain, gue paling nggak ngerti semua pelajaran yang dijelasin di kelas terutama matematika ama fisika. Walaupun yang lain juga nilai gue anjlok :v

Yang lain pada nggak percaya kalo gue dapet nilai segitu, karena kelas dan temen kelas gue krisis kepercayaan. Sedangkan gue krisis keuangan. Yang lain pada asik sama topik pembicaraan. Sedangkan gue menderita karena banyak kesalahan. 

Kayanya dikit lagi gue insyaf sama ceritanya ni anak. Kalo gue bukan cowok jantan, gue pasti kebaperan. Tapi untungnya gue sering ngejym di play store. Download aplikasi yang berat berat, itung itung angkat beban :v

Tapi belum cerita banyak, temen gue udah pulang duluan, katanya sih mau angkat jemuran... Fighting broder!



Jangan Lupa Baca Juga : Gelora Masa SMA
------------------------------------------------
Moh. Taufiqurrahman - Blog2016
Instagram : @masopu_
Twitter : @masopu_
Line ID : masopu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment yg baek ya, jangan SARA, jangan Promosi :'v