Sabtu, 05 September 2015

Jones Story : Jones Di Musim Cherry

Heyo Whats Up? Whats Down? Whats Right? Whats Left?

Gue kali ini bukan mau bahas drama turkinya,.. tapi kebanyakan bahas pengalaman pribadinya brooh...



Haha, lagian ngapain juga bahas drama turkinya. Susah dicerna, susah ditonton entah karena gue jones apa penayangannya yang tanyang pas gue masih menunggu bell pulang sekolah. Tapi denger denger sih katanye tu drama turki bagus. Tapi sebagus bagusnya tu drama turki, nggak akan sebagus VIVA JKT48! OY! OY! OY!

Lagian gue denger denger nama nama tokohnya juge aneh aneh. Pemeran utamanya aja namanya Siti Zubaedah... ehh... Oyku maksudnyee... 
Tapi seriusan ni bor, emang masuk akal nama orang turki seaneh itu_- itu bahasa jawa lo broh.... "OOOOOO Ikuuuuuu!" yaaa kalo nggak salah artinya "oooooooh ituuuuu...." maklum bor, walau gue asli lombok, tapi darah jawa juga mengalir dalam darah gue, maklum keturunan ayah tercinta :v 
Ini lagi, masa nama orang turki "Mete" itu jambu apa orang? Ntar gue makan abis lu!

Jadi menurut gue ini drama turki sungguh sulit dipercaya_-
Maka dari itu dari pada gue komen terus terusan gini ntar produsernye liat, gue di suru maen film jadi penjual cherry lagi_- hadeeeh padahal ini mah lagi musim kemarau panjang yeh, air suuuusah aamat tu di dapet :(

 
Di Indonesia emang nggak ada musim cherry ye bor. Yaaa, adanye ya musim duren, rambutan, liburan ama musim gajian. Weeh asik tuh tanggal muda broooh!

Terlepas dari itu semua, di musim kemarau panjang suuupeerrr panas neraka stadium 5 ini, banyak temen temen jones gue yang perlahan tapi pasti mereka pergi melepas kejombloan. Mereka juga tumbuh jadi seorang pemberani yang berani ngungkapin perasaannya ke orang yang dicintai. Weeh cinta  di musim kemarau banget tuu...

Iya men, satu persatu dari mereka perlahan tapi pasti melepaskan kejonesannya dan beralih menjadi seorang yang punya hubungan spesial dengan orang lain... yang tentunya lawan jenis yee, di blog ini nggak bahas maho mahoan kok, hehe...

Nasib gue? Baik baik lah bro... Superr sekali lah...
loe dah tau istilah PJ kan? yoe, pajak jadian... semakin banyak temen temen gue yang jadian... makin kaya raya gueee!!! Huhuuuuuaahahahahaaah!!!

Gue udah janji dan nggak mungkin ngelanggar janji itu...
Janjinya juga ama bokap nyokap... kalo di langgar, ntar gue masuk neraka, jadi Jones guling asam manis... menarik tuh_- Deliiisiiiooosooo....

Lah pada baper lu pada?
Loe baper, gua laper_-
Beliin gue makanan dong... minimal martabak laah... kirimin aje langsung lewat Whats Up ye! Martabak 3D! Ajiiiiiiib!!!

Hehe, emang ye. Malem minggu gini enaknya jalan jalan...
Tapi nonton juga mantep kok bor...
Itu Jones Di Musim Cherry boleh juga tu di tonton hehe...

Tapi kalo mau film Legend buat yang jomblo bisa nonton yang satu ini...


Keren nih filmnya...
Film lawas musim kemarau...
Pengen banget nih kaya dia...
Nama Jones... Tapi kelakuan kaya Bento_-

________________________________________________

Malam minggu bukanlah malam yang angker kawan kawan...
Berusahalah mencari kegiatan kegiatan positif di malam ini...
Seperti gangguin orang pacaran, curhat di blog, atau sejenisnya...
Nontonin tu drama turki juga boleh, sejelek jeleknya itu sinetron. Tapi tu lagu openingnye boleh juga di jadiin rington hape... Yeeaaaah.... Ooooo masiiiihhh adaaakah cintaaa yang abadi.... Seindah Musim Cheeerriiiiii.....
 

3 komentar:

  1. Lagunya untuk "Jones di Musim Cherry":

    Ooo masiiih adaaakah jomblo yang abadi...
    mengisahkan, s'orang jomblo bunuh diri...
    jomblo yang abadi, alam bersaksi...
    Jones di Musim Cherry...

    :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagu ciptaan gue itu anak muda...
      Lirikmya sepertinya masih seedikit salah ini ya...
      Tapi saya tau kamu masih bisa berkembang lagi...
      Oke, keputusannya... Akusih Yes! selamat!

      Hapus

Coment yg baek ya, jangan SARA, jangan Promosi :'v