Kamis, 06 Agustus 2015

Jones Story : Selamat Pagi!

Pagi yang indah di kota AnjayPermai...
Sungguh mengusik cerita ini jika, hari ini adalah hari senin. Okelah, ceritanya latar waktunya hari minggu jadi libur :v



Sudah bukan hal yang janggal jika di pagi hari gue bangun pagi dan bersiap untuk berlari-lari. Itulah hari dimana alarm nggak di snooze, tipi nggak dinyalain, dan seragam sekolah gue buang ke  tempat sampah... horeeee :v

Yoi, biarpun jomblo kita juga harus jaga kesehatan bray, biar badan makin poporsional jadi kotak kotak kaya kardus air mineral di minimarket. Sayangnya kardusnya bocor, jadi sampe sekarang badan gue nggak bisa jadi kotak kotak... Lebih seperti, Bulat - Lonjong - Sedikit tipis dan rawan dibawa angin. Sama kaya hati gue yang rawan diambil orang, ceileeeeh!

Lanjut...
Pasang sepatu udah...
Pake pomade getah karet udah...
Dompet tebel berisi kertas BON udah...
Tampang ganteng masih unComplete...
Pacar masih inposible...
Rasa malu? Kurasa kemaluanku sudah dipotong pas kelas 2, jadi rasa malu gue udah nggak ada...

Oke! Waktunyaa lari pagi!
Jangan lupa sematkan sedikit percaya diri, kali kali di jalan ketemu member JeKeTi :v

Tujuan yang biasa, gue pergi ke alun alun kota. Walaupun tempatnya mainstream tapi masih tetep aja punya daya tarik tersendiri buat gue. Ya jelas, bagi para jones duduk di bangku taman sembari ngeliat cewe cewe cantik pake rokmini lari kesana kemari bagai vitamin di pagi hari. Untung gue ceritanya setelah puasa ye...

Lantas? Apa yang gue lakuin? Apakah gue juga ikutan duduk duduk di bangku taman sembari melihat ke kanan dan ke kiri?

Ya, jelas enggak lah. Gue itu jones baek baek bro! bukan berarti nggak hoby yang begituan tapi ya emang nggak boleh! jadi jangan tiru ini di rumah ya! Kelebihan vitamin pagi, dapat berakibat fatal bagi perkembangan masa depan hubungan anda nantinya :v

So, gue ngelanjutin joging joging santai gue waktu itu. Satu persatu cewek yang gue lewatin di alun alun, tapi kok semuanya isinya ibu ibu senam yah, ngerusak pemandangan aja nih! sungguh hal ini bener bener buat gue pengen muntah! Terlebih lagi, yang jadi instruktur senamnye bapak bapak loak yang pake pakean spandeks ketat bikin kutilnye keliatan semua. Ciih! Bunuh saja akuu! Akuuu sudaah tak sanggup lagi!!!

Entah kemana ABG ABG cantik yang gue harapkan itu? akankah mereka jua menghampiriku? oh tuhaan tolonglah aku! minimal turunin satu bidadarimu! yang cantik, masih muda, langsing, yaaah pokoknya mirip mirip ama member JKT48 ajaalah, aku nggak minta banyak banyak. Yang penting dikabulin, dan jangan dikibulin :v

Menyerah gue waktu itu, cewek cantiknya nggak ketemu temu. Yang ada cuman instruktur senam gila itu terus menerus melakukan gerakan senam lantai di depan mataku! APEES!!! nggak ada hoby lain apa tu Tua Bangka! udah tua, masiih aja bisa KopRoll kalo tu kaki pisah ama kepala mampus looh!!!

Oke, cukup. Mungkin nggak ada gunanya gue ada di sini terlalu lama, yang ada nantinya gue makin jones liat bapak instruktur senam berKutil itu_- Yawes, gue putusin nggak berlama lama di sana. Dan langsung pulang, udah di jemput ama bang Joe Taslim ni bro! mau di ajakin maen Fast and Furious 10 ama bang Dom lagi hahaha :v



>> cerita diatas bukan pengalaman pribadi, kalo itu pengalaman pribadi mungkin aku sudah melupakan pengalaman ini sejak pertama kali melihatnya :v @MasOpu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment yg baek ya, jangan SARA, jangan Promosi :'v