Minggu, 24 Juni 2018

Sendiri Itu

Hallow Visitors...

Pagi ini gue terbangun sebagai seorang manusia, huft... untung aja...
Oiya, sudah berapa lama tepatnya saya sudah tidak mengetik di blog ini? Hmm saya rasa sudah sangat lama ya bung, sampai - sampai saya lupa ternyata ada banyak draff yang saya sisakan untuk makan kucing saya di rumah ternyata masih tertinggal di arsip blog, yasudah nanti saya hapus dulu, soalnya kucing saya gamau makan makanan basi, hehehe.

Terus entah kenapa pagi ini lagi pengen aja ngetik. Padahal ga begitu punya topik buat di bahas. Bingung gue... gue cerita aja dehh...

Pada suatu hari....
Hiduplah seorang jomblo yang gabut banget akan hidupnya secara sengaja membuat blog untuk berbagi kisah hidup mengenaskannya sebagai seorang jomblo. Iya itu gue, bocah labil keturunan penyu hijau yang ibunya menikah dengan macan kumbang berbulu antelop.

Awalnya ia bahagia dengan hidupnya. Walaupun jomblo, ia punya teman teman yang selalu menemaninya kemanapun ia pergi udah kaya ikan remora dalam ketek ikan hiu. Dia berbahagia dengan hidupnya saat itu.

Namun sayang seiring berjalannya waktu semua berubah. Bagai di serang negara api, keadaan dunia kacau balau. Dia bukan lagi jomblo yang seperti dulu. Kerjaannya galaauuuuuu terus, cintanya ditolak lah, bertepuk sebelah tangan lah, sampe hampir mati aku jadi penasaran lah, banyak lahh pokoknya.

Selama sering banget hiatus tanpa kabar, sudah banyak rintangan yang ia lalui untuk kembali ke poin dimana ia butuh media untuk mengungkapkan semua keluh kesah dan isi hatinya dan kembali menginspirasi banyak jomblo diluar sana. Ya hidup itu seperti rintangan ninja warior, kamu harus terus memperjuangkannya, ada dua kemungkinan, kamu terjauh ke kolam air yang sudah bercampur dengan keringat peserta lain atau melangkah ke puncak midoriyama dan mendapatkan hadiah satu juta yen... itu.

Dia juga merasa ingin berbagi dilema hidupnya yang harus menahan jiwa raga baik jasmani maupun rohani untuk memiliki dirinya sampai pak penghulu mengucap kata sah diatas meja nikah. Ia bukan penganut pacaran lagi bro, selain orang tuanya ngelarang, Allah juga. Boom!

Tapi itu yang tersulit sih, menahan hawa nafsu di jaman yang malah bisa dibilang penuh nafsu dan ambisi. Kita harus pinter pinter jaga hati. Dia emang cinta ama si Doi, makanya dia maunya serius sama hubungan yang serius, udah kaya kerjain soal UN, males dia main - main apalagi transaksi contekan, coward!

Tapi mau gimana ya... gue ini kan masih SMA, kalo Doi di culik Genderuwo gimane. Lahh gajadi nikah gue... ya itu juga kalo Doi mau si, hehe... 



Terus apalagi ya... 
Paling itu aja sih, ya kalo nggak trending topless paling adventureness. Gue udah gatel juga sih jadi kritis dan serius, pengen ngomongin politik, kali aja ada bisa jadi penerus Hary Potter di partai NassGorr ehehehe....




Jangan Lupa Baca Juga : Sampah!
--------------------------------------------------
Moh. Taufiqurrahman - Blog2017
Instagram :  masopu_
Twitter : @masopu_
Line Id : masopu_
*Mohon maaf jika ada pihak yang tersinggung dalam penulisan artikel ini, hanya sebagai hiburan dan bermaksud positif menceriakan bangsa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment yg baek ya, jangan SARA, jangan Promosi :'v