Sabtu, 31 Oktober 2015

HallowNess (Halloween Ngeness)


Heyo Whats Up! Whats Down! Whats Right! Whats Left!

Sebenernye mau ngupdate lebih cepet bro, sorry agak telatan dikit_-

Masalahnya pas gue mau ngupdate, tadi listrik mati! Laptop nggak bisa dinyalain tanpa listrik men! Serem juga sihh, masalahnya menurut kabar kabar yang beredar malam ini malam Halloween. Nggak pas banget, malam jumat malem minggu gini harus ngerayain saat dimana setan setan keluar bikin jones kewalahan_-




Gue sebenernye nggak ngerti banyak soal ginian, soalnya nggak pernah ngerayain. Maklum menurut banyak orang itu tradisi barat, walaupun itu tradisi barat ya tetep aja gue nggak bisa ngerayaain, padahal rumah gue di Nusa Tenggara Barat loh. Tapi di Lombok nggak ada aja orang yang tau Halloween, di sini taunya Trio Macan :v





Gue mulai tertarik ama Halloween pas JKT48 keluarin album Halloween Night. Salah satu album kesukaan gue! Gimana nggak jadi favorit cobak! Covernye soalnye pake warna kesukaan gue, Hitem Orange :v








Tuh, bukan katanya lagi kalo di malam Halloween semua orang berpakaian berbeda dari biasanya, ada yang jadi setan, iblis, sampe jin juga semua ada! Kebanyakan dadanan mereka dianut dari hantu hatu impor alias luar negeri. Gimana nggak impor style, tradisi aja di impor (ups!!!)



Yoe! Kita punya banyak kok hantu hantu lokal, yang lebih serem dari yang di luar. Contohnye bang pocong, ibu kunti yang ber anak, sampe setan penggemar sate yang belakangnye bolong  (sengaja nggak disebutin nama aslinya, ntar hantunye tersinggung :v)



Bahkan dari poto poto yang gue dapetin dari sumber terpercaya, member member JKT48 aja tampilannya beda beda, sebagian besar jadi hantu impor. Yang awalnya cantik kaya bidadari aja bisa jadi setan. Sama kaya lawan jenis, pas loe gebet keliatan lugu kece menawan, tapi pas dipacarin ehh kelakuannya nggak mau kalah ama setan!!!



 
Monggo dipilih! gue aja masih milih, tapi jangan sekali kali dibeli! mereka nggak dijual!!! Tapi kalo Photopacknya sih udah ada di pasaran, ada yang mau beliin gue? :v

Veranda yang awalnya jadi bidadari bidadari tak bersayap aja bisa jadi setan tak bertanduk pas Halloween. Elo bisa jadi kece pas halloween mblo!

Serigala kurang kerjaan_- Oshi gue cuman pengen nganter kue ke neneknya, malah dicakar mukanya kasiankan!!! untung masih imut *ceritanyejadiredriddinghood


Tuh! Segimanapun seremnye tu setan, nggak ngaruh_-

Cantiknya oshi gue nggak bisa ditutupin kaleek!!!

Natural! Fenomenal! Tanpa unsur plastic, boraks dan formalin!!! *Boom!



Nahh! Nggak sampe disana! Walau dapet banyak komentar dari masyarakat, dan beberapa dari komentar tersebut komen negatip. Tetep aja, Halloween punya daya tarik tersendiri untuk para anak anak muda bangsa buat berkreasi dengan segala kreatifitasnyanya. Gimana cara buat muka ancur jadi tambah ancur, Gimana cara buat cewe imut imut jadi amit amit, Gimana cara buat muka cowo ganteng jadi kaya penyaring septi teng . Tapi sekeras apapun mereka mencoba, mereka nggak akan tau Gimana cara menaklukan hati gebetan! Itu sebabnya kebanyakan setan jomblo, iya! kaya eluuu!!!


________________________________________________

Halloween emang budaya barat, dan bukan budaya kita. Banyak orang merayakannya di Negara kita sendiri. Boleh aja sih, ngerayain satu event yang terjadi sekali setahun, tapi jangan dalam kadar kadar yang berlebihan, jangan pake kostumnye yang terlalu real, sampe harus sembelih diri loe sendiri biar kepalaloe putus kaya zombie atau buat rumahloe jadi kuburan (mayatnya pake mayat beneran). Loe pada tau kan overdosis itu menyakitkan karena menyebabkan berbagai dampak semiNegatif buat loe, malu yang berlebihan, bunuh diri minum racun tikus, sampe kematian akibat terlalu gila. Jangan tiru ini dirumah okay!!! Just kidding forever, byeee!!! Happy Halloween ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment yg baek ya, jangan SARA, jangan Promosi :'v