Sabtu, 03 Oktober 2015

UTS (Ujian Tamparan Sekarat)

Heyo Whats Up! Whats Down! Whats Right! Whats Left!

Jujur gue kali ini lagi males malesan nulis blog_-
Dapat ditebak karena satu alasan yang dapat ditebak *loh



Yoe men, gue nulisnya ditengah tengah Ujian Tengah Semester *lagilagimembingungkan
Jangan dibikin bingung men, cukup gue yang bingung dengan semua rumus yang keluar dari buku sialan Kurikulum 2013 itu_-
Serius! Semua rumus itu nggak ada yang masuk satu satu ke dalam otak penuh memory gue_- maklum otak gue masih teknologi Android, RAMnya masih kurang dari 2Gb. Nggak kaya otak iOS nya temen temen gue yang punya memory ganda, plus colokan flash disk yang bisa bantuin elo kalo lagi ujian ujian menyebalkan kaya gini...

Entah Call Center mana yang buka Operasi Upgrade otak biar jadi iOS... Tapi yang pasti biaya operasi itu pasti lebih mahal dari harga Iphone_- *henpunimpian

Gue hampir menyerah di UTS, gimana mau ujian nasional nanti_-
Di UTS ini jujur, banyak ketidak jujuran yang gue liat. Setiap kelas pasti memiliki bandar sendiri sendiri termasuk di kelas gua :v

Jelas, yang gue omongin adalah bisnis transaksi contekan. Salah satu bisnis paling menguntungkan kalo lagi deket ujian ujian kaya gini. Gue? Sedang berusaha untuk menghilangkan kebiasaan itu. Aku ingin berhenti kecanduan, untunglah kali ini UTSnya nggak separah yang sebelumnya. Untuk kali ini Rehabilitasi anti contekan masih lancar...

Tapi sejujurnya gue kebanyakan dan lebih suka untuk mengarang jawaban daripada mencontek. Selain "nggak curang" karena itu murni pikiran sendiri, mengarang jawaban juga nggak berdosa kaya nyontek. Dari dulu gue emang jarang nyontek atau kerjasama, kecuali di Tempat Les Gue :v. Gue lebih memilih mengarang jawaban sendiri. Udah 6 tahun gue menggeluti dunia karang mengarang jawaban.

Itu levelnya udah bisa disebut Semi-Pro lah...
Jadi, seluk beluk basa basi buat karang mengarang udah di luar kepala gue. Jadi hemat memory di RAM android otak gue yang terserang Kapasitas Rendah.

Tapi tetep aja, karang mengarang juga nggak sembarangan, biar jawabannya nggak ikut ikutan sembarangan. Guru sering memberi nilai yang sembarangan kepada murid yang memberi jawaban sembarangan. Jadi hati hatilah dengan jawaban sembaranganmu!!!

Tuh, sesuai yang gue bilang...
Bukan cuma jawaban asli aja yang perlu sistematis. Jawaban karangan juga harus se sistematis jawaban aslinya *kenapadaritadibahasaguemembingungkan'.'

________________________________________________

Sudahlah, ujian gue masih tersisa dua hari lagi, menyisakan IPA, Bahasa Inggris, Agama, dan Teory Olahraga. Waktunya menyisakan waktu untuk tidur belajar giat selama weekend! gue harus menyisihkan waktu hari minggu gue buat mempelajari alat reproduksi wanita men! Lumayanlah... Figting! Remember, yang gue tulis hanyalah bercanda, jadi jangan dianggep serius okay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment yg baek ya, jangan SARA, jangan Promosi :'v