Sabtu, 14 Mei 2016

I am Back Mblo!

Whats Up MasMblo dan MbakMblo!
Kangen curhatan gue nggak?
Guesih kangen curhat :)

Udah sekian lama sejak terakhir kali gue curhat di blog ini dan udah sekian lama juga gue nunggu buat bisa kembali curhat di blog ini. Selama beberapa bulan terakhir ini gue juga dapet beberapa inspirasi ngenes selama menjelang ujian nasional.


Baru kemaren Kamis, akhirnya gue bisa menyelesaikan ujian yang bahkan lebih sulit dari nembak cewek. Syukurlah sekarang semuanya udah selesai, sekarang malah giliran gue digantungin ama hasil ujian nasionalnya. Haha, emang ujian nasional tu kaya nembak cewek, PeDeKaTe 5 semester, jadian cuma 4 hari, digantunginnya berminggu minggu_-

Setelah kemaren selesai dengan semua ujian itu, gue langsung buka laptop dan buka blog usang ini lagi. Kasian banget, udah lama gue nggak buka dasbor bloger, jadi agak lupa-lupa-inget cara bloging gimana. So, sepertinya gue memulainya dari "nol" lagi.

Gue melakukan beberapa perubahan sama blog ini. Walaupun perubahannya nggak terlalu buat blog ini berubah kaya power ranger, tapi tetep, gue merasakan bahwa blog ini jadi makin dewasa, sama kaya gue yang makin tua di tanggal 5 mei kemaren (udah 15 tahun mblo :v). Yaps, blog ini makin rapi kaya hidangan prasmanan. Walaupun tetep bermasalah di huruf dan ukuran fontnya tapi tetep dari segi tata letak blog ini udah lebih rapi dari yang sebelumnya. Kalo sebelumnya blog ini terlihat amburadul dengan semua tata letaknya yang amatiran dengan admin yang gaptek. Sekarang lebih teratur kaan?

Selain itu gue juga nambahin sedikit laman di Cross Collumbnya biar berandanya nggak jomblo lagi. Walaupun itu apa adanya tapi lumayanlahh buat nambah-nambah biar beranda nggak kesepian. Sebenernya gue juga mau tambahin Privacy Policy biar keren, tapi sampe sekarangpun gue masih bingung itu gunanye buat apaan, gue juga bingung mau centang Advertisers yang mana. Maklumlah gue gaptek jadi sambil bloging, gue sambil belajar.

Banyak tekanan batin juga yang gue alami selama gue nggak curhat di blog ini, gue bingung mau curhat kemana lagi. Alhasil semua curhatan itu gue pendem sampe sekarang, sampe-sampe sisi humoris gue mulai tergantikan dengan sisi melodramatik. Ohhh shit! butuh beberapa waktu buat bikin gue se-nyeleneh dulu lagi. Tapi mungkin setelah ini gue bakal ceritain satu demi satu cerita gue yang gue alami selama 5 bulan terakhir.

Jadi, apa kalian siap mendengar curhatan asal asalan gue lagi? Siap liat gue dengan wajah baru? kita tunggu aja sampe gue operasi plastik :v


Maksud gue liat blog gue dengan wajah baru, bukan guenya
yang malah punya wajah baru_-

Ehh ada yang familiar dengan wajah gue yang baru? kok kaya yang biasa nangkring di dompet pas akhir bulan yak :v

Haha gue becanda mblo, gue tetep apa adanya kok, biarpun muka gue pas pasan tapi tetep limited edition kok (bisa dibeli di bioskop kesyangan anda :v)

Jadi tungguin terus project project baru dari gue, mulai dari kembalinya gue buat berkarya di instagram sampe prakarsa gue buat vloging di yutub (ini masih nungguin kamera dan gadget editing biar muka gue tambah HD). Yang mau kasi saran juga boleh, atau ada yang mau bantuin gue soal Privacy Policy? silahkan terserah lu mau ngapain asalkan itu baik... stay positive guys!


Opu Qurrahman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment yg baek ya, jangan SARA, jangan Promosi :'v