Selasa, 31 Mei 2016

Pacaran Tanpa Jadian? Emang Bisa?

Whats Up MasMblo dan MbakMblo
Kali ini gue dapet sedikit cerita dari salah seorang sahabat gue yang menghilang di perantauan. Tapi setelah beberapa semester menghilang, dia akhirnya balik lagi buat berbagi cerita ama gue... jadi, inilah ceritanya.


Dia seorang sahabat gue dari SD, kita pisah pas dia mutusin buat lanjutin SMP di Malang. Pulang ke Lombok pas liburan aja, bikin kita kadang berbagi cerita selama kita nggak ketemu beberapa bulan belakangan. Kemarin dia nggak bilang bilang kalo udah di lombok, tiba tiba nelpon aja. "Bro ntar aku ke rumahmu ya, KANGEN," emang kedengeran homo, tapi siapa sih yang nggak kangen sahabatnya yang udah 3 semester ini nggak ketemu, kalo kita anak kuliahan mungkin skripsi gue udah kelar :v

Dia cerita banyak ama gue, gue juga cerita banyak ama dia. Gue tau dia bukan seorang jomblo dari banyak postingan mesranya ama cewek di instagram, ntah berapa mantannya. Tapi beratnya, dia cerita bahwa sialnya dia satu kelas ama semua mantannya, kalo nggak mantannya ada 3, iya... dalam satu kelas...

Tapi fakta yang mengejutkan ada Gebetannya ada di kelas itu juga...

"Gebetan? Nggak salah denger? bukannya lu udah punya pacar?"

"Nggak kok, yang di Instagram itu gebetanku, udah 8 bulan lo aku gebet dia"

"Serius? 8 bulan? selama itu? kok udah kaya orang pacaran, nggak lu tembak?'

Faktanya adalalah, mereka saling suka, dan temen gue ini udah nembak gebetannya. Tapi kenyataan berkata lain, si gebetan lebih suka kalo jalanin hubungan tanpa pacaran, temen gue juga lama kelamaan ngerti konsep yang ditawarin ama si gebetan. Awalnya si gebetan menolak untuk pacaran, kemudian malah temen gue yang nolak buat pacaran dulu...

Ini bukan tipe pedekate pada umumnya...
Ini juga bukan tipe ngeGebet pada umumnya...
Ini semacam konsep pacaran tanpa jadian.
Satu sama lain saling sayang, tapi satu sama lain masih pengen ngenal satu sama lain, tapi bukan dengan cara jadian.

Gue jadi inget salah satu film comedy-romance legend kesukaan gue. Judulnya You Are The Apple Of My Eye. Bagi yang udah nonton pasti setuju kalo film ini punya berbagai makna mendalam tentang percintaan, khususnya dalam hal PeDeKaTe. Karena film ini ngajarin gua bahwa masa masa paling indah sama gebetan adalah pada saat pendekatan...

Sumber: Google

Ini tentu berdasar perasaan kita ama si dia. Kita berusaha buat ngejer dia, bahkan salting pas deket dia, rela melakukan hal hal konyol buat dia, itu semua hanya karena lo cinta dia. Apa kalian pernah lakuin itu semua pas udah jadian? Coba deh kalian nonton dulu filmnya, mungkin bisa dapet sedikit inspirasi dalam menjalani hubungan :)

Jadi mungkin aja kalian bisa nerapin konsep ini di kehidupan nyata. Iyasih ini semacam digantungin gitu, tapi emang kalo cinta harus jadian? Temen gue aja satu sama lain saling cinta, bisa tuh jaga hubungan baik walau nggak pacaran. Bayangin aja, kurang lebih 8 bulan broo... yes Belive it or Not..

Single Woles Anti Galau... SWAG!!!
Mungkin itu ungkapan yang pas. Keep calm mblo, tuhan udah nyediain stok jodoh buat kita. Kalo tanda tandanya udah keliatan, maka kejar dia, karena dia nggak mungkin menghampirimu begitu saja, kamu pikir dia ojek online yang dipesen terus dateng? Berfikir lagi...

Mungkin pas lo ngalamin sesuatu kaya temen gue, lu lagi di tes. Seberapa sayang lu ama dia, cobain buat santai dan nggak usah terburu buru. Jangan berbuat hal yang nggak perlu supaya lu nggak ditolak melulu.

Dan saat lu dapetin dia, jaga perasaannya. Jangan sakitin dia, berikan kasih sayang ama dia, kalo perlu ikutin kemauan dia, tapi kalo kemauan dia shoping mulu, PUTUSIN DIA...

Another Scene from You Are The Apple Of My Eye
Sumber: Google

Buat temen gue...
Tetep berjuang bro, mungkin lu lagi di tes ama dia. Mungkin aja dia jodoh yang lu cari selama ini, pertahankan! namun jika terlalu sakit lepaskan, kan kalo lo sayang dia maka biarkan dia dapetin yang lebih baik dari elo. Stay strong broder!!!

Jadi, percaya atau nggak, Pacaran tanpa Jadian is Real!!!
Bukan Hoax bruh! ayo dong kejer gebetanlu! lakukan hal hal konyol yang membuat dia tertawa! lakukan hal hal gila yang buat dia penasaran ama lu! jangan lakukan tindakan yang erotis dan mengandung SARA soalnya itu bisa buat dia nggak akan mau deketin lu! Selektif juga ya guys kalo cari gebetan, stay positive, dan selamat berjuang buat dapetin dia :)

1 komentar:

  1. mainkan game kesayangan kamu di donacopoker dan dapatkan bonus 2x setiap harinya dan ada yang menarik dari donacopoker di tahun baru nanti donacopoker akan memberikan bonus deposit sebesar 50.000 tunggu apalagi jangan samapai kehabisan
    Agen poker online
    Agen poker online
    Judi Kartu Online
    bandar qq donacopoker
    jadi tunggu apalagi hubungi kontak di bawah ini agar kamu tidak penasaran lagi
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus

Coment yg baek ya, jangan SARA, jangan Promosi :'v